Frequently Ask Question

Callme adalah aplikasi Clothing Marketplace yang memungkinkan anda membuka Toko Online sebagai Mitra Penjahit atau Mitra Penjual Produk Fashion untuk terhubung dengan Jutaan Pelanggan di seluruh Indonesia.
Callme menawarkan harga yang transparan untuk memudahkan pencarian Jasa dan Produk yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan tanpa adanya biaya minimum.
Ya, biaya penjemputan dan pengiriman kembali akan dibebankan kepada pelanggan untuk layanan Home Service oleh Mitra Jahit Callme.
Pelanggan diwajibkan melalukan pembayaran terlebih dahulu melalui berbagai pilihan Metode Pembayaran Online yang tersedia pada saat melakukan proses Checkout Pesanan, namun mohon agar dapat menjadi perhatian bahwa anda tidak diperbolehkan melakukan pembayaran secara tunai.
Kode Kupon yang tidak valid menandakan kuota pemakaian kupon tersebut telah habis, mohon menggunakan Kode Kupon yang lain.
Lama waktu pengerjaan akan ditentukan oleh masing-masing Mitra Jahit Callme, pelanggan dapat melakukan konsultasi online terlebih dahulu dengan Mitra/Seller melalui fitur Chat yang tersedia di aplikasi Callme.
Anda diwajibkan untuk langsung mencoba pakaian pada saat menerima Hasil Jahit oleh Mitra Jahit Callme, segala bentuk keluhan dapat langsung disampaikan kepada Mitra Jahit agar pakaian dapat direvisi kembali hingga pakaian anda sesuai dengan hasil yang anda diharapkan.
Apabila pesanan anda ditolak, maka biaya yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan dikembalikan sesuai Prosedur dan Ketentuan yang berlaku dalam kurun waktu maksimal 2x24 jam (pada hari kerja) dengan menghubungi Customer Care melalui aplikasi Callme.
Anda dapat mengunduh (download) aplikasi “Mitra Callme Tailor” sesuai perangkat Smartphone yang anda miliki dan melakukan Registrasi Mandiri untuk mulai membuka Toko Online bersama Callme.
Jangan khawatir, Customer Care kami akan siap membantu anda setiap saat. Hubungi kami melalui aplikasi Callme yaa.