11 October 2022
Dari Simple Sampai Nyentrik, Ini 2022 Tren Fashion yang Bisa Dicoba Berdasarkan Zodiak

Dunia fashion setiap tahunnya silih berganti mengalami perubahan dan perkembangan, jika di 2021 sebelumnya, fashion trend yang mendominasi yakni seputar big pants, oversized shirt/ sweater, puff sleeve, hingga monogram, Di tahun 2022 saat ini, dunia fashion kembali memberikan inovasi-inovasi baru pada cara berpakaian.

Banyaknya fashion dan style yang akan datang kedepannya, tentu sulit bagi kita sendiri mengikuti semua tren fashion yang beredar. Beauties jika kamu bingung ingin mencoba fashion trend 2022 yang mana terlebih dahulu, artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih fashion trend yang cocok dengan zodiak kamu! Simak yuk!


Cancer dengan Sweatpants with Pomp
Kita awali dengan zodiak Cancer, seorang Cancer sangat memprioritaskan kenyamanan di atas segalanya, melansir dari Elite Daily, tren fashion 2022 yang cocok bagi kamu si kepiting yakni celana olahraga dengan sentuhan pomp di dalamnya.

Berdasarkan karakter Cancer yang suka kenyamanan, konsep celana olahraga ini cocok sekali bagi kamu yang ingin tetap tampil modis meskipun ingin tetap terlihat santai, sentuhan kemegahan dalam celana olahraga ini membuat tampilanmu terlihat profesional Beauties!


Taurus dengan Wide-Legged Pants
Selanjutnya datang kepada zodiak yang disebut-sebut memiliki fashion sense paling tinggi diantara zodiak lainnya. Menjadi zodiak yang fashionable, penting bagi seorang Taurian untuk selalu ikut terhadap fashion trend yang berkembang.

Elite Daily merekomendasikan wide-legged pants sebagai fashion trend 2022 yang paling cocok dengan karakter seorang Taurus. Sebagai pribadi yang menyukai hal praktis, wide-legged pants membantu seorang Taurus untuk tetap fashionable baik dalam tampilan apapun. Mempunyai kesan fleksibel, wide-legged pants bisa kamu gunakan baik dalam tampilan mode formal atau non-formal sekalipun.


Leo dengan Mini Skirt
Dalam hal fashion, Leo dikenal sebagai seorang yang menyukai atensi, mereka sangat suka menggunakan fashion yang nyentrik dibandingkan simple dan sederhana, katakan saja mereka tidak akan pernah malu memakai tampilan unik, misal riasan funky, hingga pakaian cerah sekalipun. Dilansir dari Elite Daily, rok mini menjadi rekomendasi fashion trend 2022 yang patut dicoba oleh seorang Leo.

Menampilkan kesan garang, rok mini membuat penampilan Leo semakin menarik alih-alih menjadi pusat perhatian ketika seorang Leo berada di suatu tempat. Selain itu, rok mini bersifat timeless, dan sepanjang tahun akan banyak variasi terkait rok mini, sehingga buat kamu Leo, ga perlu khawatir terkait musim yang hadir, karena variasi model rok mini yang banyak bisa kamu gunakan di sepanjang tahun 2022.


Virgo dengan Corsets
Bagi seorang Virgo, fashion bukanlah sesuatu yang melekat pada diri mereka. Seorang Virgo memang suka bergaya, tetapi mereka bukanlah seorang yang fashionable. Elite daily merekomendasikan corsets sebagai fashion trends 2022 yang paling cocok untuk seorang Virgo.

Menurut mereka Virgo akan lebih senang menginvestasikan uang kepada pakaian yang bisa mereka kenakan berulang-ulang, dan corsets merupakan jawaban yang tepat bagi seorang Virgo. Corsets sendiri juga dengan mudah dipasangkan dengan jenis pakaian apapun baik dari rok mini hingga wide-legged pants sekalipun.


Aries dengan Orange
Sebagai seorang Aries, mereka selalu berusaha untuk bisa tampil beda setiap harinya, takut bukanlah kosakata yang cocok untuk menggambarkan seorang Aries, mereka dengan berani mencoba berbagai tampilan untuk digunakan setiap harinya. Elite Daily memilih warna oranye, sebagai fashion trend 2022 yang bisa dicoba bagi seorang Aries

Menurut mereka pakaian dengan warna oranye cocok dengan pribadi Aries yang unik dan berani. Selain itu sebagai warna sekunder, oranye memang agak sulit dicocokkan dengan pakaian apapun, namun itulah tantangan bagi seorang Aries, si penyuka tantangan. Percayalah Beauties, Aries akan tampil memukau dengan balutan oranye pada dirinya.

Berita Terkait