13 October 2023
Gaya Para Seleb di Fashion Show Valentino Spring/Summer 2024

Sebagai bagian dari Paris Fashion Week, Valentino sukses mempresentasi koleksi Spring/Summer 2024 pada Minggu (1/10) di dalam gedung Beaux-arts de Paris. Hadirkan deretan item quiet luxury simpel, creative director Pierpaolo Piccioli memanfaatkan teknik potongan berpola yang artsy hampir di semua look

Tidak hanya itu saja, fashion show Valentino Spring/Summer 2024 juga semakin lengkap dengan penampilan drama musikal FKA Twigs serta deretan para selebriti dunia seperti di bawah ini. Keep scrolling untuk melihat gaya terbaik mereka yang datang meramaikan barisan front row.

1. Hadir bersama Nicky Hilton, Paris Hilton andalkan Barbiecore yang memadu-padankan tweed mini dress dan pointed toe.

2. Cher dan Alexander Edwards kompak mengenakan pakaian formal yang mengandalkan blazer dengan detail taburan beaded pada masing-masing item.

3. Kris Jenner juga menggunakan blazer motif gelombang yang dikombinasikan bersama kemeja putih, skinny black tie dan high-waist trousers.

4. Aktor serial You Penn Badgley turut hadir meramaikan barisan front row Valentino dalam balutan long blazer, matching skirt pants dan combat boots monokrom.

5. Andrew Garfield pakai outfit semi formal color block yang dibuat statement dengan long blazer berwarna baby pink.

6. Berbeda dari rekan aktor lain, bintang Riverdale Charles Melton memilih all-black outfit yang mewakili personal style-nya.

7. Tanpa ditemani sang suami, Rosie Huntington-Whiteley tetap curi perhatian saat datang dalam balutan maxi dress putih asimetris yang disempurnakan bersama pointed boots.

8. Simone Ashley pamer gaya chic era 90-an lewat padu-padan turtleneck crop top dibalut leather jacket berdetail rosette, low-rise mini skirt serta knee-high boots.

9. Samara Weaving andalkan butterfly bra top dibalut blazer coat motif tumbuhan dengan model bordiran 3D.

10. Maude Apatow terlihat preppy dengan collar bodycon dress yang disempurnakan bersama matching purse dan pointed toe.

11. Bintang serial Riverdale lain yang datang ke fashion show Valentino adalah Madelaine Petsch. Hari itu, sang aktris memadu-padankan oversized blouse biru dengan mesh maxi skirt.

12. Sambil membawa moon hobo bag, Florence Pugh memilih padu-padan ribbon crop top dengan pantsuit serba warna pink pastel.

13. Hwasa mengenakan mini dress hitam berdetail little bow di kedua sisi strap lalu menyempurnakan look-nya bersama black purse dan metallic grey heels.


Artikel di atas telah tayang di Popbela.com dengan judul yang sama, yaitu "Gaya Para Seleb di Fashion Show Valentino Spring/Summer 2024"

Kreator: Nabila Marshanda Aliescha


Berita Terkait