21 March 2023
Tren Outfit Fashion Wanita Untuk Ramadhan 2023

Akhirnya, bulan Ramadhan sudah di depan mata ya gengs,
Saatnya kita mempersiapkan hati dan pikiran untuk menjalani puasa selama 1 bulan lama nya, sampai akhirnya kita merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama di 2023 ini.. Yeaayyy!

Nah, kali ini Call-min akan berbagi tips nih gengs,
Tren-tren Outfit apa saja sih yang cocok buat kamu pakai selama bulan Ramadhan, terkhusus untuk mempersiapkan Hari Kemenangan dan ber-Lebaran bersama orang-orang terkasih. Hmmm.. Udah ngga sabar nihhh..

Lebaran pasti banyak foto-foto dong, apalagi kita harus selalu tampil kece di hadapan keluarga besar kita, apalagi kalau kamu bawa pasangan kamu, ehem.. Harus matching dong ya..

Pemilihan warna yang netral seperti coklat, abu, dan warna-warna pastel bakal cocok banget buat kamu pakai di acara foto bersama, supaya tidak terlihat mencolok.
Jadi, Call-min bakal bantu kamu dengan beberapa rekomendasi tren Outfit Pakaian Muslim yang kece buat Ramadhan 2023 ini.

1. Kaos dan Celana Panjang


Kaos dan celana panjang adalah Pilihan yang sangat netral dan ga bakal bikin kamu pusing, karena kemungkinan besar kamu pasti punya dong model pakaian tersebut di koleksi lemari kamu.

Biar makin kece badai, Outfit ini bisa dikombinasikan dengan Outer / Blazer dengan warna yang senada supaya baju kamu ngga terlihat terlalu polos, sekaligus outfit kamu jadi makin Stand Out dan menarik.

2. Gamis Polos


Gamis adalah Outfit yang paling sering dipakai pada saat Lebaran, dan model Gamis pun adalah tren yang tidak lekang oleh waktu. Kamu cukup mencari model Gamis kekinian, dengan warna yang tidak mencolok agar looks kamu tetap anggun.

3. Gamis dengan Brokat dan Payet


Kalau kamu bosan dengan model yang polos, kamu bisa coba pilih Model Gamis dengan Brokat dan Payet, agar looks kamu jadi lebih bermotif dan lebih shining shimmering splendid dong tentunya.

4. Memakai Outer Bermotif dan Celana Legging


Selain memberikan kesan sporty, pemakaian Outer bermotif dengan padu padan celana legging ini bisa dipakai dalam suasana formal maupun santai lho..

Jadi kamu tidak perlu merasa terlalu terbeban, dan cukup memaksimalkan baju-baju koleksi kamu di lemari.

Gimana? Sudah dapat inspirasi buat baju yang bakal kamu pakai saat Ramadhan dan di hari raya Lebaran nanti?

Jangan khawatir, kalau baju-baju kamu belum sesuai ukuran nya, Mitra Callme siap membantu lho untuk layanan Permak Home Service ke lokasi kamu..
Bahkan, kamu juga bisa jahit baru di Callme supaya bisa punya baju seragam kembaran sekeluarga pada saat Lebaran nanti, makin cucok ga tuhh..

Yuk, tunggu apa lagi?
Checkout pesanan kamu di Callme yuk!
Layanan nya Home Service, Konsultasinya Gratis.
"Solusi Baju Masa Kini, ya Callme!"

Berita Terkait