20 December 2022
Ide Outfit Natal Yang Bakal Bikin Kamu Makin Stunning!
Perayaan Natal tentunya akan semakin hangat dengan berkumpul bersama keluarga ataupun orang terkasih. Dalam perayaan Natal tentunya Anda ingin terlihat menarik dimata para saudara ataupun sahabat mulai dari make up sampai outfit yang nantinya akan Anda kenakan.  (Pinterest)

AKURAT.CO, Bulan Desember telah memasuki pertengahan bulan, itu artinya perayaan Natal akan semakin dekat.

Perayaan Natal tentunya akan semakin hangat dengan berkumpul bersama keluarga ataupun orang terkasih. Dalam perayaan Natal tentunya Anda ingin terlihat menarik dimata para saudara ataupun sahabat mulai dari make up sampai outfit yang nantinya akan Anda kenakan.

Untuk menunjang penampilan Anda pada natal Nanti, Akurat.co akan membagikan ide dan tips outfit saat Natal agar penampilan Anda terlihat semakin memukau. Dilansir dari Lugako Minggu (18/12/2022), berikut ide outfit yang dapat Anda kenakan agar terlihat lebih menawan.

Ide outfit Natal (Lugako.com)

1. Kenakan pakaian bernuansa merah dan hitam

Kenakan atasan seperti kemeja dengan nuansa merah disertai sentuhan warna hitam yang simpel.

Anda dapat memilih kemeja dengan berbagai motif seperti motif kotak-kotak atau bunga. Selanjutnya kemeja tersebut dapat Anda padukan dengan rok mini berwana hitam atau pun plisket hitam yang anggun.

Untuk menambah maksimal penampilan, Anda dapat memasangkannya dengan heels berwarna hitam dengan tambahan batu permata buatan ataupun boots hitam dengan sentuhan heels yang cantik. Style Anda dijamin akan menjadai sangat memukau kala Natal tiba.

Mewah dan glamor dengan skirt payet emas (Lugako.com)

2. Skirt payet emas

Skirt payet emas tidak pernah termakan jaman, skirt payet emas ini akan menambah kesan seksi pada penampilan Anda kala natal nanti.

Skirt payet dengan bling-bling emas ini dapat Anda padukan dengan top turttle neck berwarna merah atau hitam agar kesan Natal semakin terasa.

Anda juga dapat memadukannya dengan sling bag simpel hitam dan heels hitam tinggi ataupun boots dengan heels yang tinggi.

Penampilan Anda dijamin semakin terlihat chic dan memiliki kesan seksi.

Mini dress cocok Anda kenakan saat Natal (Lugako.com)

3. Mini dress

Mini dress menjadi outfit yang cocok saat perayaan natal. Anda dapat memilih mini dress berwarna merah polos, tosca ataupun hijau yang cocok dengan nuansa natal.

Minidress ini nantinya dapat Anda padukan dengan pouch hitam ataupun sling bag hitam yang minimalis.

Anda juga dapat memadukannya dengan heels tinggi agar penampilan Anda terlihat seksi.


Konten ini telah tayang di Akurat.co dengan judul "Ide Outfit Natal Yang Bakal Bikin Kamu Makin Stunning!".
Kreator: Angen Fadilla

Berita Terkait