21 December 2023
Inspirasi Mix and Match Outfit yang Minimalis namun Tetap Terlihat Manis

Musim Panas sudah kembali lagi nihh, saatnya kamu punya Outfit Minimalis yang bisa bikin kamu tetap terlihat manis.


Apa saja sih Outfit minimalis yang cocok? Call-min kasih inspirasinya yaa..



Padu padan Sleeveless Blouse bermotif bunga dominan hijau dengan rok minimalis berwarna senada, menambah kesan manis untuk menyesuaikan iklim tropis di Indonesia. Kamu tetap terlihat elegan tanpa harus menggunakan aksesoris apapun.



Atasan Sleeveless Blouse berwarna Putih Gading dengan bawahan Rok Pendek berwarna biru, cantik kamu bakal terlihat lebih effortless dengan memakai high heels lho..



Pemakaian Sleeveless Dress bermotif bunga seperti di atas juga cocok untuk kamu yang ngga mau pusing-pusing mencari mix & match yang cocok, dijamin kamu akan terlihat chic dan kiyowo~



Untuk Model Dress Semi-Formal berwarna Putih seperti ini juga cocok untuk dipakai Dinner Date bareng pasangan kamu lho, looks nya tidak terlalu heavy namun bisa memancarkan keanggunan kamu layaknya calon mempelai yang siap dilamar. Pasangan kamu bakal klepek-klepek nih..



Nah, kalau Dress Minimalis dengan motif Glitter yang disambung dengan warna pelangi pastel seperti di atas, akan memberikan penampilan yang Glamour namun tetap manis dan sederhana. Pria mana yang ngga bakal jatuh hati kalau melihat kamu semanis ini?


Model Dress dengan warna dasar Biru Muda bermotif Bunga seperti di atas, akan memancarkan kecantikan yang paripurna dengan looks yang Classic dan Chic. Kamu bisa pakai model Dress seperti di atas untuk hadir ke undangan dinner, maupun acara-acara semi-formal yang lainnya.



Padu Padan atasan Blouse berwarna Biru Muda dan Rok Pendek bermotif Bunga berwarna dasar putih seperti di atas, cocok banget untuk menampilkan kesan feminim, apalagi untuk kamu yang ingin terlihat dewasa namun tetap manis dipandang.



Mau nongkrong bareng bestie? Pakai Tank Top yang dipadankan dengan Rok Pendek bermotif bunga seperti di atas, bakal bikin bestie-bestie kamu yang lain makin iri dengan penampilan kamu yang santai namun tetap berkelas.



Dress Pendek dengan Motif Bunga berwarna dasar biru muda seperti di atas, bakal bikin semua mata tertuju ke kamu lho, gimana engga? Dengan model Dress seperti di atas, kamu bakal terlihat dewasa dan cantik, apalagi kalau rambut kamu di ikat seperti itu.


Gimana? Masih bingung mau pakai Outfit apa?

Cari referensi desain Outfit yang kamu mau, dan konsultasikan langsung dengan Mitra Penjahit Callme..


Kami akan mewujudkan Outfit impian kamu, karena kamu layak punya Outfit yang bisa bikin kamu makin Standout dan memberikan impresi yang baik untuk orang-orang di sekitar kamu.


Yuk, konsultasi lebih lanjut dengan Mitra Penjahit Callme..


Artikel di atas telah tayang di weixin.qq.com dengan judul “Keindahan Fotografi Jalanan dalam Rok Suspender (Artikel berbahasa China)"

Kreator dan Penyunting: Perasaan Sedih (Weixin App)

Berita Terkait